Jum`at, 20 Juli 2018

Beritaddd



Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kediri

YOGYAKARTA - BBTKLPP Yogyakarta menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur sebanyak 15 orang terdiri dari Pimpinan dan Anggota Komisi D dan Sekretariat DPRD Kabupaten Kediri, hari Selasa (27/3) di Ruang Rapat Aula Lantai 3 Timur BBTKLPP Yogyakarta. Kunjungan diterima oleh jajaran struktural di BBTKLPP Yogyakarta dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha, dengan agenda membahas “Pengawasan DPRD tentang Program Upaya Kesehatan Masyarakat”.

Forum tersebut menayangkan video Profil BBTKLPP Yogyakarta dan pemaparan gambaran tugas dan fungsi yang diemban satuan kerja BBTKLPP Yogyakarta selaku Unit Pelaksana Teknis (UPT) Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan, RI.

DPRD Kediri menyampaikan terkait beberapa permasalahan yang timbul di wilayah Kediri terkait banyaknya perusahaan-perusahaan industri yang saat ini menjadi tulang punggung perekonomian Kediri namun disisi lain juga perlu mempertimbangkan hal-hal yang mempengaruhi kesehatan yang diakibatkan oleh penanganan lingkungan disekitar tempat kerja yang kurang baik.

Dukungan dari setiap stakeholder dalam pengelolaan lingkungan dan juga pencegahan penyakit melalui penguatan identifikasi faktor risiko penyakit bersumber lingkungan sangatlah penting. Diharapkan kunjungan ini menjadi penguatan jejaring yang nantinya akan berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Scroll to Top