Jum`at, 20 Juli 2018

Beritaddd



Peletakan Batu Pertama Gedung Laboratorium Dan Pelayanan BBTKLPP Yogyakarta

BANTUL, Momentum seremoni peletakan batu pertama pembangunan Gedung Laboratorium dan Pelayanan BBTKLPP Yogyakarta telah dilaksanakan dengan lancar pada Rabu tanggal 6 Juni 2018. Groundbreaking atau peletakan batu pertama ini merupakan tanda dimulainya pembangunan Gedung.

Kegiatan seremoni ini dihadiri oleh seluruh jajaran di BBTKLPP Yogyakarta dan tamu undangan dari beberapa tokoh masyarakat setempat dan warga. Acara ini juga dihadiri oleh TP4D yaitu Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah dari Kejaksaan Tinggi DIY dan Tim Teknis dari Dinas PU Bantul.

Secara resmi Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr. dr. Irene, MKM kemudian disusul oleh PPK, TP4D, Tim Teknis PU mengawali prosesi peletakan batu pertama dengan menuangkan adukan pertama pada tiang pancang, seremoni ini diawali dengan rangkaian doa dan menyampaikan permintaan dukungan dan doa restu kepada semua pihak demi kelancaran dan kesuksesan pembangunan Gedung Laboratorium dan Pelayanan BBTKLPP Yogyakarta sehingga dapat berjalan dengan baik, tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

Diatas tanah seluas 3.078M2 di Jl. Imogiri Timur, Wirokerten, Banguntapan, Bantul ini akan dibangun dengan konsep dua gedung yaitu Gedung A sebagai Gedung Pelayanan administrasi dan perkantoran dan Gedung B sebagai Gedung Laboratorium dan Pelayanan BBTKLPP Yogyakarta. Peletakan batu pertama di tahun ini untuk pembangunan Gedung Laboratorium dengan struktur 5 lantai, yang nantinya akan digunakan sebagai sarana pelayanan kesehatan dan pemeriksaan laboratorium untuk program pencegahan dan pengendalian penyakit.

Diakhir sambutannya Kepala Balai dan jajarannya menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak-Ibu masyarakat sekitar apabila nanti pada saat pelaksanaan pembangunan kenyamanan warga sekitar akan sedikit banyak terganggu.

Scroll to Top