Senin, 25 Juni 2018

Beritaddd



Evaluasi/Pertemuan/Konsultasi dalam rangka analisis dampak faktor risiko penyakit berpotensi KLB berbasis lingkungan ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah

BBTKLPP Yogyakarta pada tanggal 8 Februari 2018 melakukan Kegiatan Evaluasi/Pertemuan/Konsultasi dalam rangka analisis dampak faktor risiko penyakit berpotensi KLB berbasis lingkungan ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr.dr. Irene, M.K.M.

Kegiatan ini diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dr. Yulianto Prabowo, M.Kes beserta pejabat struktural lainnya. Kegiatan koordinasi ini selalu dilakukan setiap tahun dengan tujuan untuk memaparkan kajian-kajian yang akan dilakukan di Propinsi Jawa Tengah antara lain kajian bidang ADKL, kajian bidang Surveilans epidemiologi dan Bidang PTL terkait dengan Bimtek ke laboratorium daerah di Jawa tengah untuk membantu persiapan menjadi Laboratorium yang terakreditasi.

Kepala Dinkes Propinsi jawa tengah sangat berterimakasih sekali karena BBTKLPP Yogyakarta dari tahun ke tahun selalu mendukung dan membantu permasalahan yang ada. Harapannya kajian tentang Zoonotik masih sangat diperlukan guna menjamin kesehatan masyarakat.

Scroll to Top