Selasa, 14 Agustus 2018

Beritaddd



Koordinasi persiapan Surveilans Faktor Risiko Penyakit dalam Arus Mudik di Kota Semarang

Pada tanggal 5 Maret 2018 BBTKLPP Yogyakarta melaksanakan kegiatan koordinasi persiapan Surveilans Faktor Risiko Penyakit dalam Arus Mudik di Dinkes Kota Semarang dan di DAOP 4 Stasiun Tawang yang dipimpin oleh Kepala Bidang ADKL Ibu Feri Astuti ST. MPH. Kegiatan di Dinkes Kota Semarang diterima oleh Kasie. Pelayanan Kesehatan Primer dan Tradisional Ibu dr. Fina Lutfiya dan di DAOP 4 Stasiun Tawang di terima oleh Manajer Kesehatan Bp. dr. Triyono.

Kegiatan diawali dengan pemaparan tahapan kegiatan dan informasi lokasi kegiatan. Untuk informasi lokasi kegiatan Dinkes Kota Semarang memilih Terminal Penggaron dan Stasiun Poncol. Sedangkan dari pihak DAOP 4 Stasiun Tawang menyarankan untuk tetap di Stasiun Tawang dimana Stasiun Tawang pernah melaksanakan kegiatan sosialisasi HSP kepada para pengelola Makanan disekitar stasiun, namun kualitas makanan dan minuman yg siap saji belum pernah dilakukan pemantaun. .

Kegiatan ini sangat didukung oleh DAOP 4 stasiun Tawang karena menjadi tindaklanjut sosialisasi yang pernah mereka lakukan terkait HSP, harapannya hasil tindak lanjut ini dapat memberikan rekomendasi sehingga bila ada hasil yang kurang baik segera dapat diperbaiki. Atas nama Kepala Dinkes Kota Semarang, Dinkes Kota Semarang siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan Surveilans Faktor Risiko Penyakit dalam Arus Mudik di Kota Semarang tahun 2018.

Scroll to Top