Selasa, 24 Oktober 2017

Bidang Pengembang Teknologi dan Laboratorium



Bidang Pengembang Teknologi dan Laboratorium

Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium mempunyai tugas menyusun perencanaan, monitoring dan evaluasi pelaksanaan program, pengembangan dan penapisan teknologi dan laboratorium, menjalin kemitraan dan jaringan kerja, serta pendidikan dan pelatihan bidang pengembangan teknologi dan laboratorium pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.

Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium menyelenggarakan fungsi :

  • Pengembangan dan penapisan teknologi tepat guna dalam rangka pengendalian penyakit dan penyehatan lingkungan serta kesehatan matra.
  • Pengembangan laboratorium pengendalian penyakit dan penyehatan lingkungan serta kesehatan matra.
  • Pelaksanaan jejaring kerja dan kemitraan di bidang pengembangan teknologi dan laboratorium.
  • Pendidikan dan pelatihan bidang pengembangan teknologi dan laboratorium bidang pengendalian penyakit dan penyehatan lingkungan serta kesehatan matra.

 

Bidang Pengembangan Teknologi Laboratorium terdiri dari :

  1. Seksi Teknologi Pengendalian penyakit mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan perencanaan, monitoring dan evaluasi dan koordinasi pelaksanaan    pengembangan dan penapisan teknologi, serta pendidikan dan pelatihan di bidang pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.
  2. Seksi Teknologi Laboratorium mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan perencanaan, monitoring dan evaluasi dan koordinasi pelaksanaan pengembangan teknologi laboratorium, pendidikan dan pelatihan di bidang pengendalian penyakit, kesehatan lingkungan dan kesehatan matra.

No

Nama

Jabatan

1

Dra. Setyalastuti, M.Si

Kepala Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium

2

Edy Handayanto, AMKL

Kepala Seksi Pengendalian Penyakit

3

Indah Nur Haeni, S.Si, M.Sc

Kepala Seksi Teknologi Laboratorium

4

Pama Rahmadewi, SKM

Staf

5

Dina Juli Retnaningsih, S.Si

Staf

6

Ngadirin

Staf

Scroll to Top