Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III di Lingkungan BBTKPP Yogyakarta


Pada hari Senin tanggal 8 September 2014, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Yogyakarta diadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III di Lingkungan BBTKLPP Yogyakarta. Acara disaksikan langsung oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta beserta Pejabat Eselon IV dan seluruh pejabat Fungsional



Pada kesempatan ini, dilaksanakan sertijab oleh Kepala Bagian Tata Usaha yang lama (Eddy Suwandi Saputra, ST, M.Kes) kepada Kepala Bagian Tata Usaha yang baru (Dian Tri Koriati, ST, SKM, MPH), dilanjutkan sertijab Kepala Bidang Analisis Dampak Lingkungan yang lama (Dian Tri Koriati, ST, SKM, MPH) kepada Kepala Bidang Analisis Dampak Lingkungan yang baru (Wawan Hermawan, ST, M.Kes) dan dilanjutkan sertijab Kepala Bidang Surveilans Epidemologi yang lama (Wawan Hermawan, ST, M.Kes) kepada Kepala Bidang Surveilans Epidemologi yang baru (Eddy Suwandi Saputra, ST, M.Kes). Acara dilanjukan penandatanganan pakta integritas yang diikut oleh seluruh pejabat Eselon III yang mengikuti sertijab.





Acara dilanjutkan dengan arahan Kepala BBTKLPP Yogyakarta, Dr. Hari Santoso, SKM, M. Epid, MH.Kes. Pada kesempatan ini, beliau menekankan bahwasanya rotasi yang terjadi semata-mata adalah untuk penyegaran dan pengembangan organisasi agar lebih baik, sehingga bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat. Kemudian beliau menyampaikan kepada Pejabat Eselon III yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dan amanah jabatan yang baru dengan penuh semangat, komitmen dan bertanggungjawab.




Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh petugas