Survei Persepsi Dan Tingkat Kepuasan Satker Atas Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi Inspektorat Jenderal Kemenkes


Dalam rangka pelaksanaan Survei Persepsi dan Tingkat Kepuasan Satuan Kerja atas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Inspektorat Jendral Kementrian Kesehatan, maka pada tanggal 12 September 2019 tim Inspektorat Jendral Kementrian Kesehatan RI berkunjung ke BBTKLPP Yogyakarta untuk melaksanakan survei tersebut.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Kepala Balai BBTKLPP Yogyakarta, Dr. dr. Irene, MKM. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat kepala. Salah satu kegiatan ini adalah dengan mengisi formulir survey yang dapat diakses melalui https://s.id/SurveiItjenKemenkes.
Kegiatan survei ini di ikuti oleh :

  1. Kepala Satuan Kerja /KPA
  2. Pejabat Pembuat Komitmen / PPK
  3. PPSPM
  4. Bendahara Penerima dan / atau Pengeluaran
  5. Pejabat Pengadaan barang / Jasa
  6. Pejabat Struktural eselon2, 3 dan 4
  7. Pejabat pelaksana atau staf terkait dengan pelaksanaan tugas pengawasan Itjen Kemenkes

Hasil survey online ini langsung diterima oleh Inspektorat Jendral Kementrian Kesehatan RI secara murni. Kuesioner persepsi dari BBTKLPP Yogyakarta terhadap kinerja Itjen ini merupakan salah satu perangkat pengendalian manajemen pengawasan untuk monitoring dan evaluasi, serta dalam rangka memperoleh gambaran kinerja Tim Pengawas Inspektorat Jenderal selama melaksanakan kegiatan pengawasan. Oleh karena itu diharapkan pengisian formulir dapat memberikan informasi sesuai dengan kondisi sebenarnya, adapun kerahasiaan responden terjamin, dan informasi yang diberikan tidak akan berdampak apapun terhadap responden.