Penyelenggaraan reviu pagu alokasi anggaran RKA-K/L Tahap I Satker UPT dan Dekon Ditjen P2P T.A. 2020


Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr. dr. Irene, Susilo, MKM dan pejabat struktural eselon III dan IV yang membidangi hadir bersama tim perencananya dalam rangka penyiapan proses penyusunan RKAKL BBTKLPP Yogyakarta TA. 2020.

dr. Achmad Yurianto, Sesditjen P2P membuka acara tersebut dengan penekanan kepada seluruh satker untuk lebih teliti dalam pemenuhan rambu-rambu aturan yang berlaku dan strategis dalam menyusun program dan kegiatannya agar tepat sasaran dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Proses pelaksanaan reviu oleh Tim Internal P2P (Setditjen dan Direktorat) dan Tim Biro Perencanaan dan Anggaran Kemkes berlangsung selama 5 (lima) hari efektif.
Reviu diakhiri dengan terbitnya Catatan Hasil Desk (CHD) oleh P2P dan Catatan Hasil Penelitian (CHP) oleh Biro Perencanaan dan Anggaran untuk satker BBTKLPP Yogyakarta. Selanjutnya proses reviu dilanjutkan oleh Tim APIP Inspektorat Jenderal Kemkes yang direncanakan akan berlangsung pekan depan.

Semoga rangkaian kegiatan ini menghasilkan perencanaan yang berkualitas dalam mengukung tugas pokok dan fungsi BBTKLPP Yogyakarta. Berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat.