Konsolidasi Petugas Satuan Pengamanan dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Pada Pelanggan dan Keamanan di BBTKLPP Yogyakarta


Pada hari Senin, 17 Februari 2020,  diselenggarakan pertemuan Konsolidasi Satuan Pengamanan BBTKLPP Yogyakarta yang dipimpin oleh Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr. dr. Irene, M.K.M.

Tujuan diselengarakannya pertemuan adalah dalam rangka Peningkatan Pelayanan pada Pelanggan dan Keamanan di BBTKLPP Yogyakarta. Pertemuan dilaksanakan di Aula Lt. 3 Barat BBTKLPP Yogyakarta yang dihadiri oleh 30 orang yang terdiri dari manajemen BBTKLPP Yogyakarta yaitu Kepala Bagian TU, Kabid SE, Kabid PTL dan Kasubbag Umum serta manajemen PT. Inti Sarana Wijaya, petugas satuan keamanan PNS dan petugas satuan keamanan Outsourching.

Bapak Heru Busono selaku management PT. Inti Sarana Wijaya menyampaikan hak dan kewajiban bagi petugas satuan keamanan yang berada di bawah tanggungjawab management PT. Inti Sarana secara detail.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat lebih terjalin kolaborasi yang baik dalam pelaksanaan pelayanan pelanggan dan pengamanan kantor BBTKLPP Yogyakarta.

Dalam pesannya, kepala BBTKLPP Yogyakarta menyampaikan bahwa BTKLPP sudah berkontrak dengan PT. Inti Sarana Wijaya sehingga dalam palayanan pelanggan dan keamanan kantor akan dilakukan kolaborasi antara petugas satuan keamanan PNS dan petugas satuan keamanan yang berada di bawah manajemen PT. Inti Sarana Wijaya sebagai koordinator ditunjuk bapak Sugeng HS yang merupakan petugas satuan keamanan PNS BBTKLPP Yogyakarta, selanjutnya segera dibuat jadwal jaga satuan petugas keamanan yang diketahui oleh kasubbag Umum. Untuk ketertiban kehadiran semua petugas untuk rekam data dalam finger print yang akan dievaluasi oleh koordinator dan manajemen PT. Inti Sarana Wijaya.