Konsolidasi Tenaga Cleaning Servise dalam Rangka Peningkatan Kebersihan dan Keindahan di BBTKLPP Yogyakarta


Pada hari Senin, 17 Februari 2020 Kepala BBTKLPP Yogyakarta Dr. dr. Irene, M.K.M memimpin Rapat Konsolidasi Tenaga Cleaning Servise dalam rangka Peningkatan Kebersihan dan Keindahan di BBTKLPP Yogyakarta. Rapat dihadiri  30 Orang yang terdiri dari manajemen BBTKLPP Yogyakarta, management PT. Guna Adi Graha dan semua cleaning servise.

Rapat dibuka oleh Ka.Bag TU Dian Trikoriati, ST., SKM., MPH. Menyampaikan bahwa rapat ini untuk perbaikan kinerja CS. Apabila ada personil yang tidak bisa diperbaiki kinerjanya, pihak vendor dapat memberhentikan agar perform perusahaan dapat terjaga. Pihak vendor agar memberikan pembagian tugas tanggung jawab yang jelas untuk masing-masing personil. Sebaiknya dibuat cek list kepuasan atas pekerjaan CS.

Ibu Indah  selaku PT. Guna Adi Graha menyampaikan bahwa supervisor yang bertugas adalah Bp. Edi dan vendor sudah menyerahkan semua peralatan ke pihak BBTKLPP Yogyakarta. Belanja barang dan bahan pembersih/ chemical dilakukan setiap 3 bulan sekali kemudian diserahkan  kepada penerima barang.

Dalam arahannya kepala BBTKLPP Yogyakarta  menyampaikan bahwa pengadaan alat dan bahan kelengkapan CS untuk segera dibelikan agar ruangan di kantor harum. Adanya 2 orang CS perempuan ditugaskan di ruang kepala untuk menjaga kebersihan dan kerapihan. Semua petugas CS bertanggung jawab