RAPAT PENYUSUNAN RENCANA AKSI STRATEGIS (RAK) 2020 - 2024 UPT DI LINGKUNGAN DITJEN P2P


BBTKLPP Yogyakarta menghadiri rapat penyusunan Rencana Aksi Kegiatan (RAK) 2020 – 2024 satker Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Ditjen P2P. Acara ini diselenggarakan oleh Bagian Program dan Informasi, Setditjen P2P melalui media video conference pada Jumat, 28 Agustus 2020.


Penyusunan RAK ini dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Informasi dr. Elvieda Sariwati, M. Epid dan dipandu oleh Kepala Subbag Informasi dan Evaluasi Bapak Indra Jaya, SKM., M. Epid dalam diskusi dan tanya jawab bersama peserta. Penyusunan Rencana Aksi Kegiatan ini disusun secara simultan dengan dokumen Rencana Aksi Program DItjen P2P merujuk pada terbitnya Rencana Strategis (RENSTRA) 2020 – 2024 Kementerian Kesehatan pada tanggal 10 Agustus 2020. 


Sinergitas perlu dibangun dari hulu sampai hilir dalam rangka mendukung visi dan misi Presiden. BBTKLPP Yogyakarta mendukung visi dan misi Presiden khususnya dalam bidang Kesehatan melalui tugas dan fungsinya dibawah binaan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit.


Dalam waktu yang singkat rancangan Rencana Aksi Kegiatan ini harus segera tersusun dan menjadi pedoman kebijakan dalam menetapkan langkah-langkah strategi dan implementatif, terutama diera Pandemi ini, dimana banyak hal yang perlu respon cepat dan tepat. 


Sebagai upaya menyelenggarakan keterbukaan publik, BBTKLPP Yogyakarta secara berkala menyajikan ketetapan Rencana Aksi Strategisnya pada laman website BBTKLPP Yogyakarta yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat.


Salam Sehat